Jumat, 30 Desember 2011

My Suck Vacation | Stupid Diary

| Jumat, 30 Desember 2011 | 0 komentar

My Suck Vacation - Diary Bodoh ‎Friday, ‎30 ‎December, ‎2011

Ok sesuai janji, gue update blog sampah ini, kita mulai ceritanya dari hari Jum'at 23 Desember 2011, Check it out!!!

Nih adalah liburan terapes gue, kenapa??? coba loe bayangin disaat HARI PERTAMA LIBURAN gue sempet"nya SAKIT!!! sekali lagi gue tekankan bahwa LIBURAN HARI PERTAMA GUE SAKIT!!! dan karena sakit itu gue gak jadi pergi kemana" #Suck!

Gue menjalani liburan ini awal.a masih sanggggaaaat normal, berubah menjadi masih normal, dan berakhir menjadi TIIIIIIDDDAAAAK NOOOORRRMAAALLL!!! ini berawal dari berita nyokap bahwa nanti rumah gue dipenuhi banyak monyet (baca = adek plus sodara" gue) yang buuaaandeeelnya bikin orang bilang ASTAJIM!!!


Hari itu gue gak ada pirasat bahwa ada barang gue yang ancur ( karena kalo mereka datang barang" akan menjadi terpecah belah :'( ) gue masih bisa becanda ala monyet gue ke mereka, dan malapetaka itu muncul *Tidddaaak!!!* GELAS KESAYANGAN GUE RETAK BERKEPING" :'(. Awalnya kronologisnya begini =
Anak"Monyet a.k.a AM => Bercanda pecicilan => dilante ada gelas => dengan biadab salah satu kaki mereka menendang mug gue!!! ooh betapa singkatnya nasibmu,,, :'( *jeritan Achmad Fauzi di WC* mereka dateng bagaikan kesambit berkata "Maaf ya mas oji!!!" dalam hati gue gondok "Nih AM udah ngerusak cepet amat minta maaf???" dan inilah awal malapetaka mereka,,,

Gue marah sejadi"nya,,, kalo kisah disini ga usah disebut, terlalu kejam :P jadi maaf kagak gue ceritain,,, :P beberapa rencana+keapesan gue !!!

1. Tanggal 24 Desember 2011 = Gagal jalan" karena sakit!!!
2. Tanggal 25 Desember 2011 = Gagal kerumah sodara gue yang punya "hajat" (baca = natalan) karena masih sakit!!!
3. Tanggal 28 Desember = Gelas kesayangan pecah!!!

Tapi karena Allah swt. kasian sama gue akhirnya gue bisa dapet Boneka Angry Dick *eh maksudnya Birds
And well sorry nggak panjang" banget soalnya gue pusing mo nulis apa lagi *jujur* ok see you around!!!  

Selamat Natal bagi yang merayakan dan Selamat Tahun Baru Masehi 2012 !!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. SickPerson.co.cc . All rights reserved | SickPerson.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com