Senin, 26 September 2011

Hari Cukur Bersama

| Senin, 26 September 2011 | 0 komentar

Senin, 26 September 2011

============================
Hari ini (tepatnya awal minggu ini) yaitu hari 'cukur bersama'
kenapa??? Ya baca aja terus...

Seperti biasa sekolah'' setiap senin pasti upacara penaikan bendera,
nah terkadang ini juga menjadi momentum 'razia'. Sebenarnya ya sudah
diberitahu... Emang dasarnya aja (biasa anak sekolah)... Dan sialnya
(bagi mereka) itu hari ini ada razia dadakan... Ada yang dicukur ampe
pitak,rambutnya kayak dora,dll... Spontan anak2 'panik'... Karena
diacak perkelas semuanya kabur ke kelas2 belakang (sekolahku kelas 7
dan 8 ada 10 kelas a-j)... Kaburlah kita semua... Tapi sebisa2nya
kabur tetep aja yang kena cukur??? Beruntungnya gue!!! Gue gak kena!!!
Pulang2 sekolah gue ga tau temen2 gue yg kena cukur... Karena gue
pulang paling akhir (nyanyi dulu ama anak pramuka) ya itu doang cerita
gue... Insyaallah ntar gue posting @anak alay... See you next post!!!
#mbeeek

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. SickPerson.co.cc . All rights reserved | SickPerson.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com