Sabtu, 24 September 2011

Sopannya Adik Kelasku Part 2

| Sabtu, 24 September 2011 | 0 komentar

Sabtu,24 September 2011
=======================
Sopannya Adik Kelasku - END
=======================
Akhirnya pulang sekolah dan ngepost lagi... Ngelanjutin cerita yang
tadi tentang adek kelasku... Ya berakhir juga 'pertengkaran dingin'
yang sedang terjadi... Ya cuma saling minta maaf... Tapi tadi sumpah
bener2 ga ngerti apaan sih pelajarannya??? Ngomong apa juga ga
ngerti... Temen2 gue emang dasar gila... Gue juga gila jadi ya well...
Matematika kalo ga latihan ya gak bisa... Walopun udah usaha apapun...
Kalopun mencoba awalnya asyik... Lama stress, mo bunuh diri...
Daripada pusing mending ngobrol sendiri (ama temen maksudnya) karena
itu 98,99% ngerjain PR tuh disekolah... Termasuk yang ga pernah absen
ngerjain di sekolah pasti gue... Bahkan Guru MTK gue (yang di SMPN 12
Depok pasti tau Bu As**) itu bilang begini '' Kalau mencontek... Pilih
yang kamu contekin... Tulisannya harus rapih dan bagus... Kalo nyalin
juga diliat apa yang ditulis '' itu yang 'menginspirasi' gue...
Hahahahaha... (Jadi inti cerita ini apa kambing???) wes3x sabar...
Inti ceritanya ya sama2 ngehargai satu sama lain dan ya tadi...
Hehehehe... Udah dulu a kambing mo cari rumput... Mbeeek #See You Next
Post

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. SickPerson.co.cc . All rights reserved | SickPerson.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com